Jadwal Imsakiyah Ramdhan 1433 H

Hai #SobatMUGers ! menjelang Ramadhan kami seperti biasa seperti tahun2 sebelum membuat selebaran Jadwal Imsakiyah / Jadwal Puasa / Jadwal Waktu Shalat, yang pasti akan di cari2 masyarakat menjelang awal Ramadhan. Dan jadwal Puasa tersebut akan kami bagikan ke masjid/Musholla sekitar tempat tinggal kami serat kami bagikan juga ke kerabat, custumer dan relasi2 warung digital.


Alhamdulillah tahun ini kami mendapat support dari beberapa teman komunitas www.Yukbisnis.com yg membantu pengadaan selebaran jadwal puasa ini, sehingga jangkauannya bisa lebih luas. Pada kesempatan yg bagus ini kami semua yg turut dalam pengadaan Jadwal puasa ini mencantumkan logo/brand usaha teman2 agar bisa lebih di kenal di masyarakat luas. 

SeMUGa apa yang kami lakukan ini mendapat keberkahan dan bermanfaat tuk orang banyak. Kami ucapkan terima kasih banyak yg tak terhingga kepada teman2 Komunitas YukBisnis Regional Jakarta di antaranya Krupuk Janggut, Zuper Book Store, Jelajah Hemat, KaosDistroID, KaosMoeslim, Say Gallery Pot Batik, Buku Joeragan, Liburan Hemat, Juragan Kue dan Akun Twitter @inijaksel dan @iniJAKARTAku.
Suka artikel ini ?

About Warung Digital

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan